Janda Cantik Beranak Satu Digerebek Transaksi dengan Om-om Senang

Kamis, 05 Juli 2018 - 11:35 WIB
Janda Cantik Beranak Satu Digerebek Transaksi dengan Om-om Senang
Janda Cantik Beranak Satu Digerebek Transaksi dengan Om-om Senang
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil membongkar perdagangan manusia (trafficking). Korbannya adalah PE (19) janda cantik beranak satu.

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, EN (40) adalah germo perempuan warga Pangkalan Bun yang ditangkap anggota Unit Perlindungan Permpuan dan Anak (PPA), Reskrim Polres Kobar, di sebuah hotel di Pangkalan Bun. Dari lokasi petugas juga mengamankan PE.

Pelaku mengaku menjual PE dengan tarif Rp1,5 Juta kepada om-om senang berkantong tebal. “Dari tarif itu, EN mengaku mendapat Rp200.000 sisanya Rp1,3 juta untuk PE,” ujar Tri Wibowo, Kamis (5/7/2018).

Tri menjelaskan, awalnya EN mendapat order dari seorang om- om melalui telepon. Kemudian berlanjut ke chating Whatsapp untuk mengirim foto korban. “Dari situlah transaksi berlangsung dan kesepakatan untuk bertemu di sebuah hotel di Pangkalan Bun. Lalu petugas yang sudah memantau lama bisa menangkap EN dan PE.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan polisi di tempat kejadian perkara yakni dua buah ponsel android, satu buah ATM BRI dan bukti transfer transaksi. “Tersangka kami jerat Pasal 2 ayat 1 UU Nomor 21/2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Ancaman maksimal 15 tahun penjara,” katanya.

Sementara itu informasi yang dihimpun dari teman PE menyebutkan, PE adalah janda cantik ber-body bagus.AP, teman PE mengatakan, korban adalah janda muda beranak satu.
“Put alias PE itu meski baru 19 tahun sudah punya satu anak dan sudah janda. Put ninggalin suaminya yang dulunya kaya setelah sang suami terjerat kasus korupsi di kantornya,” ujar AP.

Diduga terhimpit kebutuhan ekonomi, PE kini kembali bekerja freelanca di karaoke di sebuah hotel di Pangkalan Bun. “Ya sekarang dia jadi ladies freelance lagi di karaoke. Saya kaget juga dia dijual mucikari, tapi saya no komen lah soal itu. Itu privacy orang,” bebernya.

AP juga menjelaskan, PE memang anak yang manis dan berbodi bagus. Paras cantiknya seringkali membuat mata lelaki tergoda. “Manis anaknya, badannya bagus, lumayan tinggi, kelihatan kalem anaknyan,” sebutnya.

Sementara itu berdasarkan penelusuran MNC Media di akun instagram milik PE, sejumlah foto bayi yang diduga anak PE di- posting di akun tersebut. Sejumlah foto PE juga banyak di-upload di akun tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)