Hari Terakhir Kampanye, Caleg Perindo Alva Ruslina Tetap Semangat Blusukan di Jaksel

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:49 WIB
loading...
Hari Terakhir Kampanye, Caleg Perindo Alva Ruslina Tetap Semangat Blusukan di Jaksel
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina blusukan di 3 kawasan Jakarta Selatan meski di hari terakhir kampanye atau Sabtu (10/2/2024). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina blusukan di 3 kawasan Jakarta Selatan meski di hari terakhir kampanye atau Sabtu (10/2/2024). Sebab, dia ingin tetap merasakan apa yang dirasakan warga, khususnya ibu-ibu.

"Saya kalau datang (ke rumah warga) duduk di ubin ya duduk di ubin, saya tak mau dispesialkan karena saya menyadari, saya berjuang untuk mewakili masyarakat sehingga saya harus merasakan apa yang masyarakat rasakan," ujar Alva kepada wartawan, Sabtu (10/2/2024).

Hal itu disampaikan Alva saat melakukan blusukan di Jalan Mampang Prapatan II, RW 8, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024). Selain melakukan blusukan di Mampang, Alva juga bakal blusukan di kawasan Pejaten Timur Pasar Minggu, dan kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.



Blusukan itu dilakukannya untuk menyerap aspirasi warga, khususnya ibu-ibu atas persoalan yang mereka hadapi selama ini. Jika dia menjadi anggota DPRD DKI, dia bakal meneruskan aspirasi itu ke pemerintah daerah sehingga persoalan yang dihadapi para perempuan atau ibu-ibu bisa dituntaskan.

"Saya bilang dengan ibu-ibu kalau saya lolos saya akan teruskan aspirasi mereka ke pemerintah, terutama soal perempuan, anak-anak, dan pendidikan. Karena perempuan atau ibu-ibu ini butuh pendampingan dan didengarkan," tuturnya.

Kehadiran Alva ke Mampang sekaligus untuk menyosialisasikan dirinya yang maju sebagai caleg dari Partai Perindo dengan nomor urut 6 untuk kertas suara anggota DPRD DKI. Dia juga melakukan sosialisasi terkait Partai Perindo yang menjadi peserta Pemilu 2024.

Partai Perindo merupakan partai yang berpihak pada masyarakat kecil. Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu juga menyosialisasikan tentang kertas suara pada puluhan ibu-ibu.

Kehadirannya sekaligus untuk menyerap aspirasi warga, khususnya ibu-ibu lantaran dia fokus menyoroti persoalan perempuan dan anak. Dalam kesempatan itu, Alva juga berpesan kepada ibu-ibu untuk memilih pemimpin masa depan Indonesia berdasarkan rekam jejaknya.

Capres-cawapres yang memiliki rekam jejak terbaik adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo. Ganjar-Mahfud juga memiliki program yang memihak pada masyarakat kecil, salah satunya Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)