Sumur Minyak Ilegal Drilling di Batanghari Meledak, 1 Orang Tewas

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Sumur Minyak Ilegal Drilling di Batanghari Meledak, 1 Orang Tewas
Sumur minyak ilegal drilling di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi meledak. Foto/Ilustrasi
A A A
BATANGHARI - Sumur ilegal drilling yang berada di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi meledak. Akibat kejadian tersebut, dikabarkan seorang warga tewas akibat ledakan tersebut.

Plh Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol M Amin membenarkan peristiwa tersebut. ”Kapolres Batanghari saat ini lagi di TKP. Masih di Puskesmas, ada satu korban jiwa seorang laki-laki,” kata Amin, Sabtu (10/2/2024).



Terkait adanya informasi banyaknya korban jiwa, dia masih belum bisa memastikan.“Sampai saat ini, keterangan dari Kapolres Batanghari ada satu orang korban jiwa, masih melakukan pengecekan dan pendataan di lokasi,” ucapnya.

Sementara identitas korban masih belum diketahui. Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 9 Februari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.



Setidaknya, terdapat lebih dari 5 sumur minyak tanpa ijin meledak aktif yang berada di kawasan Taman Nasional Tahura Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Senami di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Bahkan dari kebakaran tersebut, api berkobar hingga menjulang tinggi. Hingga saat ini, api menyala dan masih berusaha dipadamkan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)