Berbagi Sembako untuk 48 Anak Panti di Kediri, Ini Harapan Caleg Perindo Venna Melinda

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:41 WIB
loading...
Berbagi Sembako untuk 48 Anak Panti di Kediri, Ini Harapan Caleg Perindo Venna Melinda
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Venna Melinda membagikan tabungan dan sembako kepada 48 anak panti di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu, Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Venna Melinda membagikan tabungan dan sembako kepada 48 anak panti di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Venna memberikan motivasi kepada anak-anak panti agar tetap semangat dalam belajar, dengan harapan menjadi anak yang sukses di masa depan. Venna juga meminta doa agar dirinya bersama ketiga anaknya diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Venna Melinda menggelar bakti sosial di panti asuhan yang menampung minimal 48 anak yatim maupun piatu di Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.



Venna Melinda menyatakan bahwa selain berbagi kasih sayang dan rezeki, tujuannya adalah untuk meminta doa agar dirinya bersama ketiga anaknya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan anak-anaknya menjadi anak yang sholeh dan solehah.

”Dengan baksos ini, harapannya bisa menjadi momentum rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih, dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia.Semoga hal ini dapat membuat lebih tenang dan menjadi manusia yang lebih baik,” kata Venna.



Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar selalu menjadi anak yang rajin dan giat belajar, dengan harapan kelak setelah dewasa, mereka menjadi orang yang sukses dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Sri, pengasuh panti asuhan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Venna Melinda. Semoga apa yang diberikan untuk anak-anak yatim ini bermanfaat. ”Terima kasih Bu Venna, bantuan ini sangat bermanafaat, semoga cita-cita semua terkabul,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)