Senam Sehat di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Serap Keluhan KIP Tak Merata

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:43 WIB
loading...
Senam Sehat di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Serap Keluhan KIP Tak Merata
Caleg DPR Dapil Jatim 6 Nomor Urut 1 Venna Melinda menggelar senam bersama warga Kabupaten Kediri. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Partai Perindo mengerahkan Caleg DPR Dapil Jatim 6 Nomor Urut 1 Venna Melinda dan Caleg DPRD Jawa Timur Yekti Murih Wiyati untuk menggelar senam bersama di Kabupaten Kediri. Dalam suasan gembira tersebut warga sorot Kartu Indonesia Pintar (KIP) belum merata.

Kegiatan yang dihadiri ratusan warga dan komunitas senam di Sanggar Senam Desa Nambaan, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, menjadi ajang untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait program pendukung pendidikan, KIP.

Salah satu warga bernama Susana mengungkapkan bahwa kedua anaknya belum pernah mendapatkan KIP, meskipun dalam kehidupan sehari-hari hanya menggunakan listrik 450 watt, dan suaminya bekerja sebagai buruh pabrik.



Menanggapi keluhan tersebut, Venna Melinda menyatakan bahwa KIP merupakan salah satu program unggulannya ketika menjabat sebagai anggota DPR. Ia akan berjuang untuk meneruskan dan mengembangkan program tersebut agar merata di seluruh lapisan masyarakat.



Venna Melinda juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan program-program lain dari Partai Perindo dan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selain itu, Venna Melinda juga menyosialisasikan program unggulan Partai Perindo yakni pengembangan UMKM, KTP Sakti, Gerobak Perindo, KTA berasuransi, dan program-program unggulan pro rakyat lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)