alexametrics

Quick Count Sebut Sudirman Said Kalah, Sandiaga Uno Bilang Begini

loading...
Quick Count Sebut Sudirman Said Kalah, Sandiaga Uno Bilang Begini
Sandiaga Uno. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno meminta semua pihak tetap menunggu hasil resmi dari KPU dalam menyikapi hasil quick count sejumlah lembaga survei yang menempatkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin mengalahkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Tentunya kita harus menunggu hasil resmi dari KPUD dan kita ingin bahwa proses ke depan berjalan dengan sesuai ketentuan tertib dan aman," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Ia mengaku bangga masyarakat kekinian sudah tak bisa digiring opininya melalui survei-survei. "Yang kalau kita lihat, sangat berbeda jauh hasilnya dari pilkada dan ini menunjukkan bahwa masyarakat kita jauh lebih matang jauh dari itu. Ini juga merupakan pengulangan kondisi waktu Pilkada DKI 2017 mereka menggiring ke arah yang mana dan masyarakat menentukan dukungannnya sendiri," lanjutnya.



Tak hanya itu, Sandi juga menyebut isu-isu yang relevan yang diangkat Sudirman yakni isu ekonomi, percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih, bisa diharapkan oleh masyarakat.

"Tentunya harapan kita ekonomi akan terbukti pada pilkada ini menjadi panggung utama terhadap penguatan pilar pada lapangan pekerjaan dan juga keterjangkauan harga-harga biaya hidup oleh masyarakat ini yang menjadi kunci," tuturnya.

Lebih lanjut, Sandiaga berharap Pilkada Serentak 2018 dapat dijadikan pelajaran .
"Selagi kita menunggu hasilnya resmi dari KPUD, tentunya kita berharap adanya pelajaran dipetik dari Pilkada 2018 yang alhamdulillah berlangsung damai. Patut kita syukuri pilkada serentak berlangsung damai dan aman dan membuktikan demokrasi kita semakin matang."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak