Harga Sembako Mahal, Venna Melinda Janjikan Perindo Jaga Kestabilan Harga

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:18 WIB
loading...
Harga Sembako Mahal, Venna Melinda Janjikan Perindo Jaga Kestabilan Harga
Venna Melinda, caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, menjanjikan partai bernomor urut 16 ini menjaga kestabilan kebutuhan pokok masyarakat. Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Menghadapi kenaikan harga sembako , Venna Melinda, caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, menjanjikan partai bernomor urut 16 ini menjaga kestabilan kebutuhan pokok masyarakat.

Perindo memiliki banyak program pro-rakyat, terutama tentang kestabilan harga, seperti yang dilakukan di sejumlah daerah dengan menggelar bazar minyak goreng murah. Oleh karena itu, dia berharap dukungan Masyarakat untuk kemenangan Perindo pada pemilu 2024.

"Jadi Perindo dapat menjalankan program-program untuk menjaga kestabilan harga sembako," katanya saat menggelar senam bersama ratusan warga Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).



Oleh karena itu, dia berharap dukungan Masyarakat untuk kemenangan Perindo pada pemilu 2024. Jadi Perindo dapat menjalankan program-program untuk menjaga kestabilan harga sembako.

Selain menggelar senam, Venna bersama Yekti Murih Wiyati, caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8 juga melakukan kampanye tentang program-progran partai Perindo. Salah satunya pengembangan UMKM dan kepedulian partai tentang kestabilan harga sembako.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)