Bantu Masyarakat, Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Indramayu

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Indramayu
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dean Herdesviana, bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Ahmad Farabi menggelar bazar migor murah di Indramayu. Foto/Andrian S/MPI
A A A
INDRAMAYU - Sentuhan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat terus dilakukan Partai Perindo . Kali ini oleh Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 8, Dean Herdesviana, bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, Ahmad Farabi.

Mereka menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Jumat (9/2/2024). Antusiasme masyarakat terhadap bazar minyak goreng murah ini sangat tinggi.

Warga yang telah menanti dengan sabar langsung menyambut dengan bersemangat saat bazar dibuka. Sebanyak 500 liter minyak goreng habis diserbu oleh warga yang hanya perlu membayar Rp5.000 per liter.

Dean Herdesviana menjelaskan bahwa kegiatan bazar ini adalah wujud dari kepedulian Partai Perindo dalam membantu kebutuhan masyarakat, terutama mengingat harga minyak goreng di pasaran yang saat ini melonjak tinggi mencapai Rp16.000 per liter.



"Kami menggelar bazar minyak goreng murah ini untuk membantu masyarakat dari segi ekonomi, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari di rumah," ungkap Dean.

Menurut Dean, bazar minyak goreng murah ini menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam mengembangkan sayapnya untuk membantu masyarakat. Minyak goreng sebagai salah satu kebutuhan pokok menjadi fokus dalam kegiatan tersebut.

"Sudah ribuan liter minyak goreng disalurkan di Jabar Delapan ini. Untuk Indramayu, kita siapkan sekitar 500 botol minyak goreng. Jika ada permintaan lebih lanjut dari masyarakat dan kita melihat kebutuhannya, kita akan lakukan lagi," tambahnya.

Selain bazar minyak goreng murah, Dean juga memberikan kartu KTA berasuransi Partai Perindo kepada ratusan warga Desa Kalianyar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi mengenai manfaat dari KTA tersebut.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, Ahmad Farabi, menambahkan bahwa Partai Perindo telah lama fokus pada program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan pedagang melalui pembagian gerobak bagi pelaku UMKM.

"Partai Perindo dikenal dengan UMKM-nya. Sudah ratusan gerobak dan modal usaha disalurkan kepada pelaku UMKM," kata Ahmad Farabi.

Ahmad Farabi juga turut mensosialisasikan manfaat dari kartu KTA berasuransi Partai Perindo. Bagi warga yang memiliki KTA berasuransi, mereka akan mendapatkan bantuan jika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

"Ini adalah manfaat bagi warga yang memiliki KTA berasuransi. Jika mengalami kecelakaan, mereka akan mendapatkan uang pengganti Rp300.000, sedangkan bagi yang meninggal dunia, ahli warisnya akan mendapatkan santunan sebesar Rp3.000.000," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)