Teco Tuntut Bali United Berlatih Keras Usai Kalah dari Persik Kediri

Sabtu, 10 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Teco Tuntut Bali United Berlatih Keras Usai Kalah dari Persik Kediri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak mau timnya bersantai usai menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri (0-1) / Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
Pelatih Bali United , Stefano Cugurra tidak mau timnya bersantai usai menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri (0-1). Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- mengatakan, timnya akan mulai berlatih, Jumat (9/2/2024).

Bali United menelan kekalahan dari Persik setelah libur panjang kompetisi Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024). Kekalahan itu membuat Serdadu Tridatu tergeser dari posisi kedua klasemen sementara.

Kini, Bali United berada di peringkat keempat klasemen, tertinggal dari PSIS Semarang dan Persib Bandung. Hasil minor ini membuat Teco enggan memberikan jeda panjang kepada pemainnya menjelang laga selanjutnya.



Pelatih asal Brasil itu menegaskan Bali United langsung memulai latihan pada hari ini, Jumat (9/2/2024). Teco mengatakan, fokus latihan kali ini adalah memperbaiki kesalahan yang terlihat saat kalah dari Persik Kediri.

"Tim kembali latihan hari Jumat di TC Bali United. Mereka akan kerja keras untuk memperbaiki tim terutama persiapan kami sebelum melawan PSM Makassar," ujar Teco dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (9/2/2024).

Jeda pertandingan selanjutnya memang cukup panjang bagi klub-klub Liga 1, tak terkecuali Bali United. Mereka akan bersua dengan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (24/2/2024) mendatang. Teco ingin timnya melupakan kekalahan dari Persik Kediri dan bersiap untuk pertandingan tersebut.



"Kami harus mengakui kekalahan ini dan memperbaiki di laga berikutnya," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)