Warga Gembira Sambut Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:59 WIB
loading...
Warga Gembira Sambut Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati
Ketua DPP partai Perindo Bidang Hankam dan Siber DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si menggelar bazar minyak goreng murah di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024). Foto/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP partai Perindo Bidang Hankam dan Siber DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si menggelar bazar minyak goreng murah di Wonosobo, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024). Warga menyambut gembira bazar minyak goreng murah yang dilakukan caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dengan no urut 1.

Tampak warga di Dusun Prumban, Desa Purwodadi, Kecamatan Kretek, Kabupaten Wonosobo , yang sebagaian besar emak-emak ini secara tertib mengantre. Mereka datang membawa kupon untuk menebus minyak goreng dengan harga Rp5.000 dan mendapatkan paket mi instan.

Menurut Susaningtyas Kertopati, partai Perindo sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat. Jika terpilih menjadi anggota DPR RI, Susaningtyas berjanji akan lebih memajukan Kabupaten Wonosobo.



Seorang warga, Unayah, yang mengikuti bazar minyak goreng murah ini mengaku senang dengan kegiatan ini. Dia bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, apalagi saat ini harga minyak goreng di pasaran tinggi.

Ikut dalam bazar minyak goreng murah tersebut Ketua DPD Partai Perindo Wonosobo Arwiyono yang juga caleg DPRD Jawa Tengah Nomor Urut 1, Bayu Ajie Nugraha caleg DPRD Kabupaten Dapil Wonosobo 2 dan Untungno caleg DPRD Kabupaten Dapil Wonosobo 4.

Warga pun berharap partai Perindo terus membantu dan dekat dengan rakyat kecil. Warga mendoakan partai Perindo menang pada pemilu 2024 dan DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si dapat jadi anggota DPR-RI.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)