Ini Motif Lima Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak

Minggu, 01 Juli 2018 - 19:53 WIB
Ini Motif Lima Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak
Ini Motif Lima Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Lima pelaku pelempar baru dari atas jembatan di KM 49.500 tol Tangerang Merak mengaku melakukan aksi teror itu karena keisengannya. Namun, motif pasti pelaku masih didalami oleh petugas Sat Reskrim Polres Serang.

"Sampe sekrang motifnya masih didalami, karna masih periksa. Tapi, sementara pengakuan tersangka iseng saja," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Minggu (1/7/2018).

Kelima pelaku yang masih remaja yakni berinisial WS (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18) merupakan warga sekitar lokasi yakni di Desa Bekung dan Songgom, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Akibat keisingan kelima pelaku, enam mobil rusak dan sejumlah orang mengalami luka-luka terkena batu yang menghantam kaca bagian depan mobil para korban.

Diketahui, enam mobil yang dilempar batu itu terdiri dari mobil jenis elf dengan nomor polisi B 7609 IZ, kemudian mobil merek Nissan March dengan nomor polisi B 1769 PKO.

Kemudian, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1775 AP. Kemudian mobil Daihatsu Sirion dengan nomor polisi B 1343 NYJ dan terakhir mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1458 FQ. Selanjutnya mobil Honda Freed D1085SIS.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten AKBP Wisnu Caraka mengatakan, kelima pelaku ini diketahui kerap nongkrong sambil pesta minuman keras di atas JPO Tol Tangerang-Merak.

"Mereka ini sering nongkrong dan minum-minuman keras di TKP," ujarnya. Sebagai barang bukti, polisi menyita dua batu kali berukuran besar untuk dilemparkan ke bawah dari jembatan penyeberangan. (Baca Juga: Lima Pemabuk Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak Diciduk)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4054 seconds (0.1#10.140)