Istigasah Akbar, Ribuan Rakyat Cicurug Sukabumi Sambut Hangat Mahfud MD

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:58 WIB
loading...
Istigasah Akbar, Ribuan Rakyat Cicurug Sukabumi Sambut Hangat Mahfud MD
Kedatangan Mahfud MD yang disambut hangat para tokoh ulama Cicurug Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Massa memadati acara Istigasah Akbar bersama Mahfud MD di Alun-alun Kaum Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/2/2024). Kedatangan calon wakil presiden dari nomor urut 3 itu disambut hangat para ustaz dan kyai setempat.

Mahfud MD datang sekira pukul 09.40 WIB langsung disambut shelawat ribuan hadirin yang hadir di lokasi kegiatan dan langsung menuju panggung utama kegiatan.

Pelukan tokoh ulama menyambut kedatangan calon wakil presiden yang diusung oleh Partai Perindo tersebut.



Pekikan suara Ganjar-Mahfud menang dariwarga yang datang terdengar beberapa kali disuarakan oleh massa yang menghadiri acara Istighosah akbar tersebut.

Salah satu peserta yang hadir, Apep (39) warga Kampung Caringin, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengatakan dirinya berharap penuh kepada Mahfud MD untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi selama 5 tahun ke depan.

”Saya sengaja datang ke sini untuk melihat pak Mahfud dan mendengar visi misinya. Saya berharap banyak kepada beliau untuk menjadi pemimpin di Indonesia ini,” ujar Apep kepada wartawan di lokasi kegiatan.



Sepak terjang Mahfud MD dalam bidang penegakan hukum di Indonesia sudah banyak dilakukannya, untuk itu dirinya berharap kepada calon wakil presiden dari koalisi PDIP, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura dapat memperbaiki masalah ekonomi.

”Pak Mahfud pertama kali ke sini (Cicurug), saya berharap banyak perbaikan jika beliau terpilih jadi wakil presiden. Untuk masalah hukum sudah terbukti, saya berharap banyak juga kepada beliau untuk perbaikan ekonomi,” ujar Apep.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4132 seconds (0.1#10.140)