Alasan Yeonjun TXT Sempat Takut Cover Lagu 3D Jungkook BTS, Ogah Dibanding-bandingkan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:07 WIB
loading...
Alasan Yeonjun TXT Sempat Takut Cover Lagu 3D Jungkook BTS, Ogah Dibanding-bandingkan
Yeonjun TXT sempat takut mengcover lagu solo maknae BTS Jungkook 3D, kenapa? Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Yeonjun TXT mengcover lagu solo maknae BTS Jungkook “3D.” Itu adalah penampilan spesial untuk SBS Gayo Daejeon 2023. Namun, di balik itu, Yeonjun TXT sempat takut untuk mengcover lagu seniornya itu. Kenapa?

Diketahui, TXT adalah satu-satunya grup junior BTS di BIGHIT MUSIC. Jadi, wajar saja jika mereka memiliki ikatan persaudaraan yang erat.



Namun, para anggota TXT juga blak-blakan menyuarakan betapa BTS telah menginspirasi mereka. Sebagian besar anggota teridentifikasi sebagai anggota fandom BTS, ARMY.

Kini, BIGHIT MUSIC telah merilis film dokumenter baru bertajuk ‘make it real’ Winter 2023 yang berfokus pada Yeonjun. MOA melihat di balik layar persiapan intensif Yeonjun yang ia investasikan ke panggung spesialnya di musim dingin lalu.

Sementara, ketakutan Yeonjun ini karena dia percaya bahwa penampilan covernya itu akan dibandingkan dengan lagu aslinya milik Jungkook. Jadi, dalam persiapan untuk SBS Gayo Daejeon 2023, Yeonjun mempelajari Jungkook saat berlatih “3D.”

“Setiap kali aku melakukan cover performance, aku selalu berpikir seperti ini. Para penggemar akan membandingkan penampilan saya dengan penampilan aslinya, bukan? Karena saya perlu meliput artis itu. Saya pikir saya harus benar-benar menjadi artis itu,” kata Yeonjun dikutip Koreaboo, Jumat (9/2/2024).

Namun, ini bukanlah hal yang mudah melakukannya. Yeonjun menjelaskan, pengalaman Jungkook selama satu dekade telah menghasilkan aura unik dan “santai” sehingga tidak bisa ditirunya.

“Mempelajarinya tidaklah mudah. Aura santainya semuanya berasal dari pengalaman. Jadi tidak mudah untuk menciptakannya kembali. Pengalaman bertahun-tahun yang dia miliki bukanlah sesuatu yang bisa saya tiru,” tutur Yeonjun.



Yeonjun juga menjelaskan dirinya memilih 3D, di mana dia begitu menggemari dan menghormati Jungkook. Untuk itu, dia memberikan penghormatan kepada seniornya dalam cover “3D.”

Namun, seperti Jungkook, Yeonjun TXT sebenarnya juga memiliki aura unik yang tak tertandingi!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)