Warga Wonosobo Serbu Bazar Minyak Goreng Caleg Partai Perindo Susaningtyas Kertopati

Kamis, 08 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Warga Wonosobo Serbu Bazar Minyak Goreng Caleg Partai Perindo Susaningtyas Kertopati
Caleg partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah nomor urut 1, DR. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati gelar bazar minyak goreng murah di Desa Kalibening, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2024). Foto/Didik Dono Harto
A A A
WONOSOBO - Ratusan warga menyerbu bazar minyak goreng murah di Desa Kalibening, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2024). Bazar tersebut digelar caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah nomor urut 1, DR. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati .

Tampak emak-emak antusias dan langsung menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar oleh caleg partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Dengan sabar tim dari partai Perindo melayani emak-emak ini untuk mendapatkan minyak goreng.

Aksi ini mendapat sambutan positif karena minyak goreng dijual dengan harga Rp5.000 per liter. Harga ini jauh dari harga pasar yang kini mencapai Rp14.000 per liter.



DR. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menjelaskan bahwa melalui kegiatan bazar murah ini, partai Perindo hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap warga.

Warga mengaku merasa terbantu dengan adanya kegiatan bazar ini yang menjual minyak goreng dengan harga sangat terjangkau.

Seorang warga, Muslimah menyampaikan terima kasih karena kegiatan ini meringankan beban ekonominya. Kegiatan ini sangat membantu karena harga minyak sedang tinggi menjelang Pemilu 2024.

Dia juga berharap partai Perindo menang pemilu dan Susaningtyas Kertopati menjadi anggota DPR RI.



Selain bazar minyak goreng murah, juga digelar sosialisasi oleh caleg partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Wonosobo Dapil Wonosobo 2 Nomor Urut 1, Bayu Adjie Nugraha. Dalam sosialisasi dijelaskan tata cara pencoblosan agar warga tidak bingung saat pemilu 2024.

Dalam bazar minyak goreng murah ini disiapkan ratusan liter minyak goreng untuk mengantisipasi lonjakan pembeli. Setiap kepala keluarga diberikan satu kupon untuk mendapatkan satu liter minyak goreng dengan harga terjangkau.

Aksi bazar minyak goreng murah ini menjadi langkah konkret DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati dan partai Perindo membantu masyarakat yang memerlukan bantuan di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)