Caleg Perindo Wan Aniska Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Merasa Terbantu

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:38 WIB
loading...
Caleg Perindo Wan Aniska Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Merasa Terbantu
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI nomor urut 3 Dapil Riau I, Wan Aniska. Foto/Okezone
A A A
PEKANBARU - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI nomor urut 3 Dapil Riau I, Wan Aniska, menggelar bazar minyak goreng murah di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Sebanyak 250 liter minyak goreng ludes diserbu warga yang hanya menebus murah Rp5.000 per liternya.

Ratusan emak-emak menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Wan Aniska Ariyati di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Di tengah harga minyak goreng melambung, masyarakat terbantu dengan bazar minyak goreng murah yang digelar partai Perindo.

Seorang warga, Ferika Riona Saragih, mengaku terbantu dengan bazar minyak goreng murah Partai Perindo. Apalagi saat ini harga minyak goreng di pasaran cukup tinggi.



Selain menggelar bazar minyak goreng murah, Juru Bicara TKN capres dan cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo–Mahfud MD menyerap aspirasi masyarakat. Wan Aniska berjanji akan melanjutkan program pro-rakyat untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

Pada kesempatan ini, Wan Aniska menyosialisasikan tata cara mecoblos surat suara Pemilu 2024. Dia mengajak warga untuk tidak golput dan menetukan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)