Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Wan Aniska Sosialisasi Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Wan Aniska Sosialisasi Pemilu 2024
Bazar minyak goreng murah yang digelar Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, juga digunakan caleg Perindo Wan Aniska untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2024. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Bazar minyak goreng murah yang digelar Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, juga digunakan caleg Perindo Wan Aniska untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2024. Juru Bicara TKN capres dan cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo–Mahfud MD ini mengajak warga untuk tidak golput.

Dia mengimbau masyarakat untuk menentukan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 dengan mencoblos Partai Perindo dengan nomor urut 16 pada kertas suara. Wan Aniska berjanji akan melanjutkan program pro-rakyat untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

Salah satunya lewat program sembako murah berupa bazar minyak goreng murah yang kerap dilakukan Partai Perindo. Di tengah harga minyak goreng melambung, masyarakat terbantu dengan bazar minyak goreng murah yang digelar partai Perindo.



Ratusan emak-emak menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Wan Aniska Ariyati di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Sebanyak 250 liter minyak goreng ludes diserbu warga yang hanya menebus murah Rp5.000 per liternya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)