Wan Aniska, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Pekanbaru

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Wan Aniska, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Pekanbaru
Wan Aniska Ariyati, caleg DPR RI nomor urut 3 Dapil Riau I menggelar bazar minyak goreng murah di Pekanbaru, Riau. Foto/Okezone
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo terus bergerak membantu masyarakat lewat program sembako murah. Seperti yang dilakukan Wan Aniska Ariyati, caleg DPR RI nomor urut 3 Dapil Riau I menggelar bazar minyak goreng murah di Pekanbaru, Riau.

Ratusan emak-emak menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Wan Aniska Ariyati di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Sebanyak 250 liter minyak goreng ludes diserbu warga yang hanya menebus murah Rp5.000 per liternya.

Menurut warga, bazar minyak goreng murah yang digelar caleg partai Perindo ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat. Di tengah harga minyak goreng melambung masyrakat terbantu dengan bazar minyak goreng murah yang digelar oleh Wan Aniska.



Selain menggelar bazar minyak goreng murah, Juru Bicara TKN capres dan cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo –Mahfud MD menyerap aspirasi masyrakat. Wan Aniska berjanji akan melanjutkan program pro-rakyat untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

Pada kesempatan ini, Wan Aniska menyosialisasikan tata cara mecoblos surat suara Pemilu 2024. Dia mengajak warga untuk tidak golput dan menetukan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)