Dua Motor Kabur dari Atas Jembatan saat Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:25 WIB
Dua Motor Kabur dari Atas Jembatan saat Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
Dua Motor Kabur dari Atas Jembatan saat Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Pada saat insiden pelemparan batu dari atas jembatan di KM 49.500 tol Tangerang-Merak diketahui dua motor melarikan diri dari kejaran petugas patroli.

"Pada waktu yang bersamaan, terdapat 2 kendaraan roda dua di lokasi Overpass namun langsung kabur saat petugas patroli mendekat TKP," kata Kepala Kepala Divisi Hukum dan Humas PT MMS, Indah Permanasari, Kamis (28/6/2018).

Indah menuturkan, pada Rabu, 27 Juni 2018, sekitar pukul 23.25 WIB, petugas Sentral Informasi dan Komunikasi (SIK) ASTRA Tol Tangerang-Merak mendapat laporan dari pengguna jalan terkait pelemparan batu di area Jalan Tol Tangerang-Merak KM 49+500 arah Merak.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mengirimkan petugas patroli dan berkoordinasi dengan Polisi PJR Serang guna mengirimkan petugas keamanan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Menurut laporan petugas ASTRA Tol Tangerang-Merak pada saat kejadian terdapat 6 kendaraan yang menepi di TKP menjadi korban pelemparan batu dan dilakukan penderekan gratis ke lokasi terjangkau," ujarnya.

Kemudian, para korban langsung diantar ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. "Saat ini kasus sudah dikoordinasikan dan ditangani pihak Polda Banten untuk dilakukan invetigasi dan pengamanan lebih lanjut," tandas Indah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)