Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Ngaku Alami Masalah Ranjang

Kamis, 08 Februari 2024 - 13:11 WIB
loading...
Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Ngaku Alami Masalah Ranjang
Teuku Ryan mengakui ada masalah ranjang dengan sang istri, Ria Yunita alias Ria Ricis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi mengakui adanya masalah ranjang dengan sang istri, yakni Ria Yunita alias Ria Ricis . Ini menjadi salah faktor keretakan rumah tangga mereka.

Sebagai suami, Teuku Ryan menyadari jika nafkah batin wajib diberikan dalam sebuah bahtera rumah tangga. Namun, Ria Ricis disinyalir sering menolak permintaan sang suami.



Teuku Ryan, dikatakannya, membantah tudingan tidak pernah menggauli Ria Ricis usai kehamilan dan melahirkan.

"Dari Ryan sendiri menyampaikan 'mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,' katanya," ujar Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan," ujar dia lagi.

Selain berusaha menyentuh Ria Ricis, Teuku Ryan telah mencoba meluluhkan hati sang istri, seperti memberikan hadiah hingga perhatian lebih.

Sayang, usaha Teuku Ryan itu belum membuahkan hasil. Nyatanya, Teuku Ryan malah digugat cerai oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut.



"Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu," tutur Dedi.

Teuku Ryan sendiri masih kukuh ingin mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Ia akan terus mencari cara untuk tetap bisa berkomunikasi dengan Ria Ricis sebelum menjalani sidang perdana pada 19 Februari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)