Pemkab Karawang Akan Lelang Jabatan Eselon II

Kamis, 28 Juni 2018 - 14:09 WIB
Pemkab Karawang Akan Lelang Jabatan Eselon II
Pemkab Karawang Akan Lelang Jabatan Eselon II
A A A
KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam waktu dekat ini akan melakukan lelang jabatan untuk tiga posisi di eselon II yang kosong. Meski begitu belum dipastikan jabatan dinas yang akan dilelang karena bersamaan dengan mutasi jabatan di seluruh eselon II dan III dan IV.
Tiga jabatan yang kosong itu yaitu jabatan kepala dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kepala dinas Pemberdayaan Pendudukan dan KB, serta jabatan staf ahli bupati."Awal Juli nanti baru akan kita mulai rencana mutasi dan rotasi jabatan untuk eselon II, III dan IV karena sekarang sudah mau memasuki tahun triwulan ketiga. Seluruhnya ada sebanyak 49 jabatan yang kosong per Juli nanti hingga harus segera kita isi agar tidak mengganggu kinerja pemerintahan. Awal Juli ini baru akan kita mulai hingga seluruh jabatan kosong bisa terisi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rakhmatulah, Kamis (28/6/2018).

Menurut Asep Aang, 49 jabatan yang kosong itu yakni tiga posisi untuk eselon II, empat posisi untuk eselon III.b, 25 untuk eselon IV a, 13 posisi untuk eselon IV.b, tiga posisi untuk korwil, dan 1 untuk kepala puskesmas.

Jabatan tersebut kosong karena ada yang pensiun atau pindah tempat keposisi yang baru, namun belum terisi jabatan yang ditinggalkannya. "Yang paling banyak kekosongan ini karena pensiun, pindah dan ada juga yang meninggal dunia, jadi harus segera diisi," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9986 seconds (0.1#10.140)