alexametrics

Pilgub Belum Selesai, Sudirman Imbau Timnya Jangan Patah Semangat

loading...
Pilgub Belum Selesai, Sudirman Imbau Timnya Jangan Patah Semangat
Sudirman Said-Ida Fauziyah memberikan tanggapan atas hasil quick count Pilgub Jateng 2018, Rabu (27/6/2018) malam. FOTO/Angga Rosa
A+ A-
SEMARANG - Calon Gubenur Jawa Tengah (Jateng) Sudirman Said mengimbau seluruh tim pemenangan dan relawannya untuk tidak patah semangatdalam berjuang karena kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 belum selesai.

Dia mengajak tim pemenangan dan relawan untuk bekerja keras mengamankan dan mengawal proses rekapitulasi yang akan dilaksanakan oleh KPU.“Pilkada (Pilgub Jateng) belum selesai. Keputusan finalnya adalah hasil real count (rekapitulasi suara) yang dilakukan KPU. Mari kita ikuti semua proses dengan baik dan jangan sampai patah semangat,” katanya saat konferensi pers di Semarang, Rabu (27/6/2018) malam.





Dia menyatakan, kerja keras tim pemenangan dan relawan selama ini telah membuahkan hasil yang sangat baik. “Tanpa kerja keras dan pengorbanan tim serta relawan, kami tidak mungkin bisa meraih suara yang banyak. Mereka rela mengeluarkan dana demi memenangkan kami. Kami ucapkan terimaksih atas pengorbanan ini,” ucapnya.



Hal senada disampaikan Ida Fauziyah. Kata dia, kerja keras dan pengorbanan tim serta relawan telah membuahkan hasil luar biasa. “Kami berhasil mendulang suara banyak berkat pengorbanan dan kerja tim pemenangan serta relawan. Tanpa mereka kami tidak bisa berbuat apa-apa. Mari kita terus berjuang hingga akhir untuk mencapai tujuan, yakni memenangkan Pilgub Jateng,” ujarnya. (Baca Juga: Sudirman-Ida Berniat Kumpulkan Bukti Pelanggaran Pilgub Jateng)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak