alexametrics

Paslon Usungan Perindo Unggul di Dua Daerah Kalbar

loading...
Paslon Usungan Perindo Unggul di Dua Daerah Kalbar
Dua pasangan calon yang didukung oleh Partai Perindo di Pilkada Kalbar dinyatakan unggul dalam hasil hitung cepat sementara Pilkada serentak 2018. Foto/Uun Yuniar
A+ A-
PONTIANAK - Dua pasangan calon yang didukung oleh Partai Perindo di Pilkada Kalbar dinyatakan unggul dalam hasil hitung cepat sementara Pilkada Serentak 2018. Keduanya unggul pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pontianak, dan pemilihan bupati dan wakil bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kedua pasangan calon yang diusung Perindo ini unggul di atas 50 persen. Seperti Pilkada Kubu Raya, pasangan Muda Mahendrawan-Sujiwo nomor urut 1 meraup suara sementara 73 persen. Sementara pasangan nomor urut dua hanya 11 persen dan nomor tiga sebesar 15 persen.

Kemenangan hasil hitung cepat sementara ini membuat Muda merasa yakin akan hasil survei yang dilakukan oleh timnya sebelum hari pencoblosan. Sementara calon Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut dua Edi Rusdi Kamtono-Bahasan juga unggul sementara dengan perolehan angka 63 persen. Sementara pasangan nomor urut tiga meraih 19 persen. Disusul pasangan nomor urut 1 sebanyak 17 persen.

Dengan kemenangan ini membuat Edi Rusdi Kamtono akan melanjutkan program pembangunan yang dilakukannya selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak.

Ketua Partai Perindo Kota Pontianak Nagian Imawan mengatakan, Perindo berhasil membawa pasangan Edi-Bahasan menjadi calon kepala daerah di Kota Pontianak. Untuk itu, Partai Perindo bersama pasangan Edi-Bahasan akan terus melanjutkan pembangunan di Kota Pontianak.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak