alexametrics

Unggul di Pilgub Sumsel, Deru Minta Rakyat Terus Ingatkan Janjinya

loading...
Unggul di Pilgub Sumsel, Deru Minta Rakyat Terus Ingatkan Janjinya
Herman Deru mendapatkan ucapan selamat dari masyarakat di kediamannya di Palembang, Rabu (27/6/2017). Foto SINDOnews/Berli Z
A+ A-
PALEMBANG - Diunggulkan sejumlah hitung cepat (quik count) dalam Pilgub Sumsel, Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah mendukung."Alhamdulilah, kita hormati dan terima kasih juga pak Alex Noerdin atas bimbingan politiknya selama ini," ujar Deru di kediamannya di Kawasan Taman Kenten, Palembang Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, unggul pada pilkada kali ini karena kesungguhan perjuangan yang disertai doa. Kepada rakyat, Deru meminta untuk terus diingatkan akan janji yang telah disampaikan. "Ingatkan kami untuk mewujudkan semua janji," katanya.
Sebelumnya hasil quick count atau hitung cepat LSI Denny JA menempatkan pasangan calon nomor urut 1 Herman Deru-Mawardi Yahya unggul di Pilgub Sumsel dengan perolehan 35,91%.

Angka itu unggul tipis dari Paslon nomor urut 4 Dodi Reza- Giri Ramanda yang meraih 31,76%. Adapun ketiga ditempati Ishak Mekki- Yudha 21,08% dan Aswari- Irwansyah yang hanya 11,25%.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak