alexametrics

Unggul Quick Count, Taj Yasin: Doakan Kami Bisa Mengemban Amanah

loading...
Unggul Quick Count, Taj Yasin: Doakan Kami Bisa Mengemban Amanah
Cagub-Cawagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Taj Yasin dipanggul para pendukungnya di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018). FOTO/ANT/Aditya Pradana Putra
A+ A-
SEMARANG - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin menyatakan, kemenangan yang diraih pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Ganjar Pranowo–Taj Yasin dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 merupakan amanah yang diberikan masyarakat. Atas dasar itu, Taj Yasin memohon doa restu dan doa masyarakat untuk mengemban dan melaksanakan amanah untuk memimpin Jateng lima tahun ke depan.

"Ini (kemenangan) adalah amanah. Doakan kami agar bisa bekerja dan melaksanakan amanah ini dengan baik," tutur Taj Yasin di Kantor DPD PDI Perjuangan di Semarang, Rabu (27/6/2018).

Dia berkomitmen untuk meneruskan program pembangunan dan lainnya yang telah terlaksana dan melaksanakan program yang telah disusun Ganjar–Yasin untuk membangun Jawa Tengah ke depan secara optimal. Selain itu, Taj Yasin juga akan mempertahan budaya yang telah tertanam pada pemerintahan Jawa Tengah saat ini.



"Budaya unggah-ungguh (tata krama), budi pekerti luhur dan budaya Jawa lainnya yang baik yang tertanam akan saya pertahankan. Kemajuan Jawa Tengah dan baiknya roda pemerintahan tak lepas dari budaya tersebut. Ini akan saya pertahankan," katanya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak