alexametrics

Rayakan Kemenangan, Pendukung Khofifah Sujud Syukur dan Gunduli Kepala

loading...
Rayakan Kemenangan, Pendukung Khofifah Sujud Syukur dan Gunduli Kepala
Para pendukung Khofifah - Emil meluapkan kegembiraan kemenangan paslon tersebut versi hitung cepat dengan mencukur rambut mereka hingga gundul, Rabu (27/6/2018) FOTO/SINDOnews/Ali Masduki.
A+ A-
SURABAYA - Para pendukung Khofifah Indar Parawansa larut dalam euphoria kemenangan. Mereka langsung mengelar sujut syukur dan cukur rambut hingga gundul.

Irwan, salah satu pendukung mengatakan, ia dan beberapa temannya sudah lama bernadzar untuk cukur gundul ketika Khofifah menang dalam Pilgub Jatim."Jadi sekarang waktunya memenuhi nadzar," ujarnya, Rabu (27/6/2018).

Sementara itu, di dalam kediaman Khofifah, para kiai dan pendukung lainnya memilih untuk sujud syukur. Mereka bersyukur perjalanan panjang dalam Pilgub Jatim sudah selesai dengan kemenangan.



Tampak hadir, KH Sholahudin Wahid di kediaman Khofifah di Jalan Jemursari 124 Surabaya. Selain Gus Sholah juga hadir semua pimpinan partai pengusung yang rencananya malam ini mengelar deklarasi kemenangan. "Ini hasil yang melegakan bagi kami semua," ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak