alexametrics

PDIP Akan All Out Kawal Proses Penghitungan Suara

loading...
PDIP Akan All Out Kawal Proses Penghitungan Suara
Calon wakil gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno bersama Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memberi keterangan pers di halaman kediaman Gus Ipul Perumahan The Gayungsari A/31, Gayungan, Surabaya, Rabu (27/6/20218). FOTO/SINDOnews/Lukman Hakim
A+ A-
SURABAYA - Calon gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno memastikan PDIP akan all out bekerja menghitung perolehan suara meski dari hasil hitung cepat, Khofifah - Emil menang.

Dalam keterangan persnya di halaman kediaman Gus Ipul di Perumahan The Gayungsari A/31, Gayungan, Rabu (27/6/2018) sore, cucu Proklamator Kemerdekaan RI Bung Karno ini menegaskan, PDIP akan mengawal seluruh proses hingga akhir.

"Tim dari PDIP akan bekerja mendapatkan data hasil perolehan suara. Tapi yang jelas kami juga menunggu hasil final dari KPU," sebutnya di dampingi Gus Ipul.




Puti menambahkan, Pilgub Jatim memberikannya pembelajaran politik dari semua pihak. Tak lupa Puti juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama, kiai dan ustaz yang sudah bergabung bersama kaum nasionalis mendukung Gus Ipul - Puti.

Pada hasil hitung cepat hingga pukul 16.30 WIB Charta Politika merilis Khofifah - Emil meraih 55,43 persen dan Gus Ipul - Puti 40,04 persen dengan total suara yang dihitung 78,25 persen.

Di waktu yang sama, Poltracking melansir Khofifah - Emil meraih 55,43 persen dan Gus Ipul - Puti 45,07 persen dengan total suara yang dihitung 80,00 persen.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak