alexametrics

Khofifah - Emil Menang Hitung Cepat Versi Tiga Lembaga

loading...
Khofifah - Emil Menang Hitung Cepat Versi Tiga Lembaga
Khofifah - Emil Menang Hitung Cepat Versi Tiga Lembaga
A+ A-
SURABAYA - Hitung cepat tiga lembaga menempatkan paslon calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak pada posisi teratas. Ketiga lembaga itu yakni Indo Baromter, Charta Politika dan Poltracking.

Hingga Rabu (27/6/2018) Pukul 15.05 WIB Indo Barometer merilis Khofifah- Emil meraih 55,67 persen. Sementara Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno meraih 44,33 persen dengan total suara yang sudah terhitung 72,8 persen.
Sementara Charta Politika merilis Khofifah- Emil meraih 54,69 persen. Pasangan Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno mendapatkan 45,31 persen. Total suara yang masuk sudah 50.67 persen.

Lalu, Poltracking merilis Khofifah- Emil meraih 54,89 persen dan Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno mendapat suara 45,11 persen.Sedangkan total suara yang sudah berhasil dihitung mencapai 78,4 persen.



Pengamat politik dari Universitas Negeri Islam (UIN) Jakarta, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, Khofifah banyak diuntungkan saat dirinya masih menjadi menteri sosial yang rajin blusukan ke Jawa Timur.

Selain itu, pemilih Khofifah terutama kaum perempuan begitu teguh pada pilihannya terhadap Khofifah. "Diberi uang pun mereka, kaum perempuan di Jatim tidak akan bergeser pada pilihannya," kata Pangi.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak