Kunjungi Bukit Duri, Caleg Partai Perindo Santi Paramita Dorong Warga Sadar Kesehatan

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Kunjungi Bukit Duri, Caleg Partai Perindo Santi Paramita Dorong Warga Sadar Kesehatan
Caleg DPRD DKI Dapil 8 dari Partai Perindo, Santi Paramita menggelar sosialisasi, bazar murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tebet, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo , Santi Paramita menggelar sosialisasi, bazar murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan bulu tangkis di Gang Damai 5, RT 5/11, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Sebabnya, dia ingin mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya aspek kesehatan itu.

"Kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis supaya masyarakat sadar kesehatan, supaya tahu ini apa kekurangan kesehatannya dia, dan kita beri suplemen atau pun obat," ujar Santi di lokasi.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan program Partai Perindo, yang mana memiliki visi-misi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.



Sejatinya, kesejahteraan masyarakat ada banyak, hanya saja aspek paling utama berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Orang harus pendidikannya bagus, kesehatannya bagus, ekonominya juga baik sehingga itu baru dinamakan sejahtera. Kalau mau ekonominya bagus pekerjaan musti bagus, pekerjaan bagus musti sehat dahulu kan," tuturnya.

Begitu juga dengan adanya bazar murah, kata Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo dengan nomor urut 3 untuk kertas suara anggota DPRD DKI itu.

Di mana sasarannya digelar untuk membantu ekonomi masyarakat sehingga mereka bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga ekonomis dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-harinya. Setidaknya, ada 700 paket sembako yang disiapkan untuk bazar murah tersebut.

"Karena (semua kegiatan itu) memang sesuai dengan visi-misi Partai Perindo, tujuannya mensejahterakan masyarakat. Harapannya pun kegiatan ini mengena di hati masyarakat, mengena kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)