Tunggu Hasil Pilgub Jabar, Sudrajat: Kita Harus Tetap dalam Suasana Soleh dan Solehah

Rabu, 27 Juni 2018 - 13:38 WIB
Tunggu Hasil Pilgub Jabar, Sudrajat: Kita Harus Tetap dalam Suasana Soleh dan Solehah
Tunggu Hasil Pilgub Jabar, Sudrajat: Kita Harus Tetap dalam Suasana Soleh dan Solehah
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat mengimbau seluruh masyarakat Jabar untuk menerima hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, siapa pun pemenangnya. Dia berharap, Jabar akan memiliki pemimpin terbaik sesuai harapan masyarakat.

"Kepada masyarakat Jabar, pada saat nanti ada perhitungan, baik itu quick count maupun yang betul-betul dihitung oleh KPUD, supaya kita berkhidmat, kita harus dalam suasana yang soleh dan solehah, kita harus menerima hasil dari pemilihan ini," ungkap Sudrajat seusai memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27, Cikendi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Sudrajat pun berharap pihak penyelenggara, termasuk kontestan yang bertarung di ajang Pilgub Jabar 2018 tetap istiqamah dan menjauhi hal-hal yang bersifat curang ataupun manipulasi. "Sehingga, kita mendapat hasil yang terbaik bagi Jabar," katanya.

Sudrajat juga mengungkapkan, selama berjalannya ajang Pilgub Jabar 2018, dirinya belum melihat adanya kecurangan. Menurutnya, seluruh proses yang telah berjalan masih dalam koridor aturan. Kalaupun ada persoalan, kata Sudrajat, hal itu bisa diselesaikan dengan baik.

"Semua masih dalam batas koridor aturan main. Adapun sedikit pelanggaran, itu salah bukti saking semangatnya mereka berkampanye atau antusias," tutur Sudrajat seraya berharap kecurangan itu tidak terjadi hingga seluruh proses Pilgub Jabar selesai.

Seusai mencoblos, Sudrajat langsung kembali ke kediamamnya, tak jauh dari TPS tempatnya mencoblos. Seperti tanpa beban, Sudrajat pun kembali berbaur dengan keluarga dan sejumlah wartawan. Pascamencoblos, Sudrajat dijadwalkan memantau quick count Pilgub Jabar yang digelar di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)