Deru Tawakal dan Berdoa Menunggu Hasil Pilkada Sumsel

Rabu, 27 Juni 2018 - 12:07 WIB
Deru Tawakal dan Berdoa Menunggu Hasil Pilkada Sumsel
Deru Tawakal dan Berdoa Menunggu Hasil Pilkada Sumsel
A A A
PALEMBANG - Herman Deru, kandidat Pilgub Sumsel dengan nomor urut 1, menyalurkan hak pilihnya di TPS 35, Kompleks Bulog, Jalan Abdul Rozak, Kecamatan IT II, Kelurahan 8 Ilir Palembang.

Herman Deru yang biasa disapa HD datang bersama istri dan kompak mengankan baju putih. Setibanya di TPS yang dijaga petugas Linmas dan juga aparat kepolisian itu, HD mendaftar, menunggu dan menyalurkan hak pilihnya di bilik yang disediakan.

Warga setempat yang telah datang terlihat antusias dan bahkan ada yang menunggu untuk foto bersama mantan Bupati OKU Timur dua periode itu.

Untuk diketahui, di Pilgub kali ini, Herman Deru berpasangan dengan Mawardi Yahya, yang juga mantan bupati dua periode, yakni Bupati Ogan Ilir. Pasangan calon dengan singkatan HDMY ini diusung Partai Nasdem, Hanura dan PAN. "Tawakal saja kepada Allah dan fokus berdoa sembari menunggu hasil penghitungan," ungkap Herman Deru.

Setelah melalui semua tahapan hingga melakukan pencoblosan, sambung Deru, dirinya merasa lega karena tugas konsitusi sebagai warga negara telah selesai. "Gunakan hak pilih kita sebagai warga negara karena dengan waktu yang singkat menentukan, " pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)