alexametrics

Setelah Mencoblos, Demiz: Kami Sudah Siapkan Kemenangan

loading...
Setelah Mencoblos, Demiz: Kami Sudah Siapkan Kemenangan
Cagub Jabar Deddy Mizwar menggunakan hak pilihnya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018). Dia ditemani oleh istri dan menantu perempuannya. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A+ A-
BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 61, Perumahan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018). Selain memberikan hak pilihanya dalam ajang Pilkada Gubernur Jawa Barat, Demiz juga memberikan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Bekasi.

Demiz mencoblos ditemani oleh istri, menantu perempuan, dan ibunya. Calon petahana ini keluar rumah pukul 09.00 WIB dengan berjalan kaki menuju TPS yang berjarak hanya sekitar 20 meter dari kediamannya. Butuh waktu lama menuju ke TPS karena harus melayani pertanyaaan awak media.

Sampai di TPS, Demiz langsung mendaftar kemudian mengambil surat suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, dilanjutkan menuju bilik suara. Beberapa menit kemudian, Demiz memasukkan surat suara yang telah dicoblos ke kotak suara.



"Saya siap menang, kami sudah menyiapkan kemenangan," kata Demiz di TPS 61.

Deddy menuturkan tidak berpikir soal kekalahan. Justru dia menyiapkan diri menghadapi kemenangan yang ada di depan mata.

Untuk diketahui, Deddy Mizwar berpasangan dengan Dedi Mulyadi. Pasangan ini diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar, serta mendapat dukungan Partai Perindo.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak