alexametrics

Gus Ipul: Kami Yakin Meraih Kemenangan

loading...
Gus Ipul: Kami Yakin Meraih Kemenangan
Calon gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berdoa di kediamannya di Perumahan The Gayungsari A/31, Gayungan sebelum menuju TPS untuk memberikan hak suaranya, Rabu (27/6/2018).FOTO/SINDOnews/Lukman Hakim.
A+ A-
SURABAYA - Calon gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) optimistis bisa meraih kemenangan signifikan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Ini mengacu pada sejumlah hasil survei yang memenangkan cagub nomor urut dua ini.

Hal itu disampaikan Gus Ipul usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Gayungan, Surabaya, Rabu (27/6/20218). Gus Ipul mengaku tidak memasang target muluk-muluk dalam Pilgub Jatim, sebab yang terpenting adalah kemenangan.

“Dari survei-survei, kami yakin diberi kemenangan atau diberi yang bagi kami berdua (Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno),” katanya.



Setelah dari TPS, Gus Ipul lantas kembali ke kediamannya di perumahan The Gayungsari A/31, Gayungan. Di sana, sudah ada cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno. Gus Ipul mengaku akan memantau proses perhitungan suara melalui hitung cepat di tempat tinggalnya itu.

Disisi lain, Gus Ipul meminta pada masyarakat untuk datang ke TPS untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Menurutnya, demokrasi merupakan bagian dari upaya mensejahterakan rakyat, khususnya masyarakat Jatim. "Jangan Golput, mari gunakan hak pilih sesuai nurani demi Jatim yang makmur," katanya.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak