alexametrics

Sutiaji Satu-satunya Calon Wali Kota Malang yang Mencoblos

loading...
Sutiaji Satu-satunya Calon Wali Kota Malang yang Mencoblos
Calon Wali Kota Malang Sutiaji dan isteri saat berada di TPS 4 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang untuk memberikan hak suaranya. FOTO/SINDOnews/Yuswantoro
A+ A-
MALANG - Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji yang maju dalam Pilkada Kota Malang 2018 sebagai calon wali kota Malang, menjadi satu-satunya calonyang bisa menyalurkan hak suaranya.Sutiaji datang menyalurkan hak suaranya di TPS 4 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Sutiaji datang ke TPS 4 dengan berjalan kaki bersama keluarganya. Mengenakan baju batik yang sama, berwana kuning, Sutiaji datang ke TPS 4 dengan penuh semangat dan keyakinan. "Apapun hasilnya, semuanya demi kebaikan Kota Malang," tegasnya, Rabu (27/6/2018).

Pasangan Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko merupakan pasangan nomor urut tiga. Sementara, dua calon wali kota lainnya, yakni Yaqud Ananda Gudban, dan M. Anton, tidak bisa menyalurkan hak suaranya, karena menjalani penahanan KPK atas kasus dugaan korupsi APBD Perubahan, Kota Malang, tahun anggaran 2015.



Bagi Sutiaji, tidak ada masalah dirinya menjadi satu-satunya calon wali kota yang bisa menyalurkan hak suaranya. "Bagi saya yang terpenting, semua lancar, aman, dan bisa mengemban amanah masyarakat. Meskipun kita berbeda pilihan, kita harus tetap damai," tegasnya.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak