alexametrics

Selesai Nyoblos, Pemilih Makan Bakso dan Soto Gratis di Teras Khofifah

loading...
Selesai Nyoblos, Pemilih Makan Bakso dan Soto Gratis di Teras Khofifah
Para warga antre makan soto di depan rumah Khofifah Indar Parawansa.FOTO/SINDOnews/Aan Haryono
A+ A-
SURABAYA - Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa punya cara unik untuk menyenangkan hati warga di sekitar rumahnya. Bagi mereka yang sudah nyoblos bisa makan soto dan bakso secara gratis.

Ada tiga lapak pedagang yang didatangkan Khofifah tepat di depan rumahnya di Jalan Jemursari 124 Surabaya. Mereka adalah pedagang soto keliling, bakso dan es campur.

Para warga pun sumringah setelah mencoblos. Mereka langsung bersantap ria di depan rumah Khofifah. Selain para warga, anak-anak yatim piatu juga diajak bersama untuk menikmati hidangan.



"Soto ayamnya enak. Ini memang biasanya langganan para warga," ujar Machmud, salah satu warga Jemursari, Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Bersama tiga anaknya, Machmud menikmati dua mangkuk soto dan semangkok bakso. Mereka pun makan dengan lahap diiringi langunan lagi para pemusik jalanan yang bermain musik di garasi rumah Khofifah."Kalau anak-anak sukanya minum es campur," katanya.

Khofifah sendiri beserta semua anaknya datang mencoblos ke TPS 16 di Jemursari Surabaya. Dengan diiringi lantunan shalawat, Khofifah datang ke TPS pukul 10.15 WIB. Setelan baju serba putih dikenakan semua anggota keluarganya.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak