alexametrics

Gelar Apel Siaga, PDIP Optimistis Menangkan Pilgub Jatim

loading...
Gelar Apel Siaga, PDIP Optimistis Menangkan Pilgub Jatim
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TRENGGALEK - Apel siaga pemenangan pasangan nomor 2 di Pilkada Jawa Timur untuk Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarnoputri digelar oleh PDI Perjuangan Trenggalek.

Di dalam apel siaga ini, ada enam pokok instruksi PDIP Trenggalek yang digelar serentak di 14 kecamatan, Selasa, 26/6/2018.

"Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Trenggalek menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC, Fraksi, PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap Partai, dan Regu Penggerak Pemilih Pendukung H. Syaifullah Yusuf dan Hj. Puti Guntur Soekarno untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilgub Jatim," kata Doding Rahmadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek di hadapan kader partai.



Doding Rahmadi menegaskan, setiap kader harus siaga melakukan konsolidasi dan terus melakukan pergerakan menemui dan menyapa tokoh tokoh masyarakat.

Semua kader di lapangan juga wajib siaga membuka Posko Partai di semua tingkatan pengurus Partai serta rumah Pimpinan dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

"Seluruh pengurus, kader, anggota Partai dan Regu Penggerak Pemilih melakukan siskamling dan patroli dilingkungan masing masing untuk menangkal dan mencegah terjadinya kecurangan dan money politics," kata Doding.

Dia menegaskan, pihaknya bakal melawan segala bentuk kecurangan dan menghadang menangkap pelaku money politik dan melaporkan kepada Panwaslu atau Panwascam.

"Kita tingkatkan partisipasi pemilih dengan mengajak pemilih secara santun dan ramah hadir ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dan mencoblos H. Syaifullah Yusuf dan Hj. Puti Guntur Soekarno, Nomor Urut 2," kata Doding

Guna menjamin proses penyelenggaraan pemungutan suara dan kepercayaan rakyat, maka kader partai wajib mengawal pencoblosan, perhitungan dan rekapitulasi suara dengan kerja keras tanpa lelah agar tidak terjadi kecurangan dalam Pilgub Jatim 2018.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak