Polsek Ngaglik Buru Dua Tahanan Kabur

Selasa, 26 Juni 2018 - 16:55 WIB
Polsek Ngaglik Buru Dua Tahanan Kabur
Polsek Ngaglik Buru Dua Tahanan Kabur
A A A
SLEMAN - Personel Polsek Ngaglik, Kabupaten Sleman, masih memburu dua tahanan yang kabur dengan cara memotong teralis ventilasi kamar mandi ruang tahanan tersebut, Jumat 22 Juni 2018. Dua tahanan yang kabur, adalah Nanang Bagus (24) dan Eko P (27) warga Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta.

Keduanya ditahan karena melakukan pencurian di wisma PSS Sleman yang ada di Jingkang, Sariharjo, Ngaglik, 3 Mei 2018 dan ditangkap 5 Mei 2018. Untuk proses hukum sebelum diajukan ke pengadilan di tahan di Mapolsek Ngaglik. Atas kejadian ini, jajaran kepolisian terus melakukan pencarian terhadap dua tahanan tersebut.

Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi masih belum dapat memberikan komentar banyak terkaut kaburnya dua tahanan tersebut. Sebab jajarannya sekarang masih melakukan pengejaran. “Kami sudah mengerahkan anggota untuk mengejar dua tahan itu,” paparnya, Selasa (26/6/2018).

Dua tahanan itu diketahui merupakan residivis yang sudah keluar masuk penjara karena kasus pencurian. Kabid Humas Polda DIY AKBD Yuliyanto menambahkan, meski belum mengetahui dari mana kedua tahanan mendapatkan alat untuk mengergaji.Namun kejadian ini bisa pembelajaran bersama.

Di antaranya bagi kerabat yang membesuk tetap harus diperiksa sesuai standart operasional prosedur (SOP) termasuk juga harus dipasang kamera CCTV. Jadi aktivitas para tahanan di dalam sel bisa terpantau petugas.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0967 seconds (0.1#10.140)