Partai Perindo Bersama TPN Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:39 WIB
loading...
Partai Perindo Bersama TPN Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta
Partai Perindo bersama TPN Ganjar-Mahfud menggelar bazar sembako murah di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (6/2/2024). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Mahfud MD menggelar acara tebus sembako murah sekaligus memberikan asuransi bagi masyarakat di wilayah Kembangan Jakarta Barat, Selasa (6/2/2024).

Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 10 Jakbar dari Partai Perindo, Antonius Hartanto mengatakan bazar sembako murah tersebut dilaksanakan dalam merespon harga sembako di pasar yang belakangan tengah mengalami kenaikan. Bazar sembako murah ini diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan bahan pangannya.

"Ke depannya saya akan lebih jeli untuk melihat kebutuhan masyarakat di sini, dan kita harus benar benar bisa mengeksekusi keluhan warga di sini," kata dia.



Selain bazar murah, Partai Perindo bersama TPN Ganjar - Mahfud juga memberikan asuransi kecelakaan dan kematian kepada 500 orang warga di kembangan, Jakarta Barat. Harapannya pemberian asuransi bisa memberikan proteksi kepada masyarakat untuk jaminan kecelakaan dan kematian.

"Salah satu masalah di dapil saya ini dari segi kesehatan mereka memang sudah mendapatkan pelayanan dari BPJS, tapi memang masih banyak yang belum puas, maka kita berikan asuransi ini," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia acara sembako murah Partai Perindo bersama TPN Ganjar Pranowo, Rusman menambahkan kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka penguatan suara untuk pemenangan Paslon 03, khususnya di Jakarta Barat dan umumnya di Indonesia.



"Kegiatan ini juga untuk penguatan pemenangan 03 di wilayah Jakarta Barat, dan semoga di Indonesia juga bisa menang. Pada hari ini ada 500 paket sembako murah, dan ada 500 asuransi dari MNC Life dari Partai Perindo dan caleg Pak Antoni," tutup Rusman.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)