alexametrics

Pasangan Akur Janji Bangun Stadion Olahraga

loading...
Pasangan Akur Janji Bangun Stadion Olahraga
Cawabup KBB nomor urut tiga Hengki Kurniawan (Akur) mengisi kampanye terakhirnya dengan membuka turnamen futsal yang dihadiri mantan pemain Persib dan Timnas Zaenal Arief. Foto/Adi Haryanto
A+ A-
BANDUNG BARAT - Calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat nomor urut tiga Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan (Akur) memanfaatkan kampanye terakhirnya dengan berkeliling ke tim sukses yang menjadi koordinator di tiap kecamatan (korcam).

Tidak hanya itu, paslon yang diusung koalisi Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PKS dan PKPI ini juga tidak lupa menggelar doa bersama massa pendukung di Posko Tim Gabungan Akur di Jalan Raya Padalarang, Sabtu (23/6/2018).

"Di kampanye terakhir ini kami manfaatkan dengan keliling Korcam saja. Kebetulan ada agenda-agenda yang sudah dijadwalkan dan harus dirampungkan segera," kata Cawabup Hengki Kurniawan.

Hengki menilai, sebenarnya kampanye terbuka itu hanya merupakan agenda pemantapan saja. Sebab di saat kampanye tertutup dirinya bersama Cabup Aa Umbara Sutisna telah cukup bertemu muka dengan para pendukungnya. Pihaknya telah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat KBB sekaligus memohon dukungan diberi kepercayaan memimpin KBB.

"Rangkaian kampanye terakhir ini adalah juga dengan melakukan istighasah di masing-masing Korcam dan doa bersama," sambungnya.

Selain istighasah, dia juga menyelesaikan agenda kegiatan kemasyarakatan yang telah dirancang sebelumnya. Agenda itu di antaranya meresmikan jalan yang dibangunnya bagi warga Cikalongwetan serta membuka turnamen futsal Akur di Kecamatan Ngamprah. Ada 150 tim yang mengikuti turnamen tersebut dan dimeriahkan dengan kehadiran mantan pemain Persib dan juga Timnas Indonesia Zaenal Arief.

"Saya mengucapkan hatur nuhun pada Kang Zaenal Arief yang sudah memberikan motivasi bagi anak-anak KBB," kata dia.

Dirinya merasa terkesan dengan banyaknya peserta sehingga menjadi inspirasi bagi Akur untuk memiliki stadion olah raga. Menurutnya, hingga saat ini KBB belum memiliki stadion olahraga sehingga dia berjanji jika Akur menang maka akan membangun stadion olahraga yang akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat KBB.

"Doakan saja Akur menang biar program-program yang sudah kita janjikan bisa terpenuhi," tandasnya.
(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak