Suara Prabowo di Pilpres 2014 Diharapkan Tercurah ke Pasangan Asyik

Minggu, 24 Juni 2018 - 09:16 WIB
Suara Prabowo di Pilpres 2014 Diharapkan Tercurah ke Pasangan Asyik
Suara Prabowo di Pilpres 2014 Diharapkan Tercurah ke Pasangan Asyik
A A A
BANDUNG BARAT - Menutup masa kampanyenya, calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) nomor urut tiga Sudrajat memilih menemui massa pendukungnya di Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (23/6/2018) sore. Dipilihnya Cililin sebagai persinggahan terakhir paslon yang memiliki jargon Asyik ini dikarenakan daerah penghasil makanan khas wajit itu memiliki kenangan indah bagi dirinya.

"Saya ketika muda sering main ke daerah ini (Cililin). Jadi Cililin memiliki historis yang sangat kuat bagi saya, apalagi besan saya juga berasal dari Cililin," tutur Sudrajat yang ketika baru datang langsung diarak kesenian Sisingaan di sekitar Alun-alun Cililin.

Dia mengungkapkan, kedatangannya ke Cililin tak lepas dari dukungan Posko Teh Iis dalam mendukung pasangan Asyik serta untuk meminta doa dan dukungan dari tokoh masyarakat dan ulama setempat. Keinginannya untuk maju di Pilgub Jabar semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat, bukan untuk mencari jabatan apalagi kekayaan. Mengingat ke depan Jawa Barat butuh perbaikan dalam segala hal dan akan dilakukan ketika dirinya diberi amanat jadi gubernur.

Sudrajat mengaku optimistis pascadebat terakhir suara yang diraih paslon Asyik bisa naik signifikan. Apalagi pada saat debat Prabowo langsung hadir memberikan dukungan yang pasti semakin memotivasi seluruh pendukung dan relawan Asyik untuk meraih kemenangan. Seperti diketahui pada Pilpres lalu suara Prabowo di Jabar mencapai 60% dan itu menjadi modal bagi pasangan Asyik.

"Kami yakin dukungan langsung Pak Prabowo akan berdampak nyata kepada raihan suara Asyik pada 27 Juni 2018 nanti," tegasnya.

Dia pun meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput. Kepada relawan massa pendukung juga harus mengajak dan menjaga suara Asyik di TPS yang menjadi momen sangat menentukan. Disinggung mengenai apa yang akan dilakukannya dalam mengisi masa tenang sebelum pencoblosan, Sudrajat mengatakan akan melakukan hal-hal yang selama ini tidak sempat dilakukan karena kesibukannya kampanye.

"Di masa tenang ini saya akan membaca buku, olahraga, bermain dengan cucu, dan berdoa agar Pilgub Jabar berjalan lancar serta menghasilkan pemimpin yang terbaik," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)