Blusukan di Cirebon, Prabu Siliwangi Sosialisasikan Tata Cara Nyoblos Surat Suara Perindo

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Blusukan di Cirebon, Prabu Siliwangi Sosialisasikan Tata Cara Nyoblos Surat Suara Perindo
Caleg DPR dari Perindo Dapil Jabar VIII Ananda George saat memberikan simulasi kertas surat suara di Kota Cirebon. Foto: MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Aktor An An Kusmardian yang lebih dikenal Ananda George pemain film kolosal drama Prabu Siliwangi blusukan untuk menyosialisasikan Partai Perindo di Kota Cirebon. Pemeran Prabu Siliwangi ini merupakan Caleg DPR dari Perindo Dapil Jabar VIII

Kedatangan Ananda George yang dikeal sebagai Prabu Siliwangi itu langsung diserbu ratusan emak-emak yang telah menunggu sejak pagi. Warga yang didominasi ibu-ibu itu histeris dan antri minta foto bersama dengan Prabu Siliwangi.

“Sangat luar biasa sekali antusias warga, saya sangat terharu diberikan tempat setiap berkunjung bertemu warga,” kata Ananda George usai bertemu warga.



Selain menyapa warga, Prabu Siliwangi dengan didampingi Oke Muhammad Is Feriyanto Caleg DPRD Provinsi Jabar 12, memperagakan cara pencoblosan surat suara dan berharap masyarakat bisa memilih dirinya.

“Lima hari menjelang penutupan kampanye ini, saya dan rekan rekan yang berada di dapil Jabar 8 dan 12. Pokoknya di lima hari ini kami selalu all out blusukan berkunjung dan menyapa ke warga,” ungkap Ananda.



Saat ditanya bentuk sosialisasi, Prabu Siliwangi menjelaskan bahwa sosialisasi itu ia memberikan pemahaman simulasi pencoblosan surat suara, agar masyarakat paham terkait pemilu. Dan pihaknya juga menyampaikan visi dan misi Partai Perindo.

“Ini bentuk sosialisasi langsung datang ke masyarakat, kami peragakan simulasi kertas surat suara, agar di 14 Februari 2024 nanti masyarakat bisa memahami apa yang harus dilakukan. Karena masih banyak masyarakat yang masih keliru,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)