alexametrics

Puti dan Emil Saling Serang Masalah Belanja Tidak Langsung

loading...
Puti dan Emil Saling Serang Masalah Belanja Tidak Langsung
Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kedua kanan) didampingi calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno (kanan) menjawab pertanyaan disaksikan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Cawagub Emil Elestianto Dardak. Foto Antara/M Risyal
A+ A-
SURABAYA - Dua calon wakil gubernur Jatim saling serang terkait masalah belanja tidak langsung yang dianggap tak peka dalam mencukupi kebutuhan masyarakat. Emil menuturkan, belanja tidak langsung sebenarnya bisa dimanfaatkan. Jangan sampai dikotomi belanja langsung dan tidak langsung menyulitkan masyarakat. Banyak yang merasakan manfaatnya belanja tidak langsung.

"Saya sudah membuktikannya sendiri. Kami sudah melakukan langsung dengan banyaknya imbas positif di masyarakat. Jadi Mbak Puti nggak menyimak dengan baik," ujar Emil di debat Pilgub Jatim di Dyandra Convention Center, Sabtu (23/6/2018).

Puti Guntur sendiri mengatakan, harusnya efisiensi anggaran dilakukan. Anggaran rutin harus dipotong dengan cermat. Rencana program pun harus dipangkas bagi yang tak berpihak pada masyarakat. "Itu yang dibutuhkan warga Jatim. Bukan dengan anggaran tidak langsung," tandasnya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak