alexametrics

Khofifah Tolak Jual Beli Jabatan, Gus Ipul Pilih Bekerja dengan Hati

loading...
Khofifah Tolak Jual Beli Jabatan, Gus Ipul Pilih Bekerja dengan Hati
Debat pamungkas Pilgub Jatim diawali dengan panas. Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa memilih tegas pada para ASN. Sementara Gus ipul memilih bekerja dengan hati. Foto SINDOnews/Aan H
A+ A-
SURABAYA - Debat pamungkas Pilgub Jatim diawali dengan panas. Calon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa memilih tegas pada para aparat sipil negara (ASN). "Kami ingin memastikan, tidak ada jual beli jabatan. Makanya, ASN yang profesional bisa menduduki posisi strategis," kata Khofifah dalam debat pamungkas Pilgub Jatim 2018 di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (23/6/2018).

Dalam Jatim amanah, lanjutnya, pihaknya ingin program pemerintah pusat sampai di desa bisa seiring. Makanya sistem harus efektif. Sehingga tidak ada korupsi. Layanan publik bisa diakses tanpa ada korupsi.

Sementara itu, Calon Gubernur Jatim nomor urut 2, Saifullah Yusuf mengatakan, menghadirkan pemerintahan yang bersih dan modern bukan hal baru. Pihaknya mengaku sudah berpengalaman serta banyak penghargaan. "Tujuh kali kami dapat opini WTP. Penghargaan lain juga banyak," katanya.



Dengan kemajuan saat ini, masyarakat butuh pemerintahan yang memahami teknologi dengan dipadu kerja yang penuh hati.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak