Bahagia Bertemu HT dan Liliana, Warga Blok S: Sangat Ramah, Mengayomi, dan Peduli Warga

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Bahagia Bertemu HT dan Liliana, Warga Blok S: Sangat Ramah, Mengayomi, dan Peduli Warga
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama istirnya yang juga sebagai Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Warga pun senang bisa bertemu langsung dengan kedua tokoh tersebut.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Pak HT dan Bu Liliana yah karena selama ini kan cuma lihat di tivi-tivi saja. Lagunya saja sampai hapal anak sama suami saya di rumah," ujar salah satu warga, Ibu Santi di lokasi, Selasa (6/2/2024).



Menurutnya, dia senang bisa bertemu dengan keduanya secara langsung yang ternyata keduanya berbeda jika dibandingkan saat dia melihat di televisi. Saat bertemu langsung, keduanya sejatinya sangat baik, ramah, dan peduli dengan warga, khususnya warga kurang mampu seperti dia.

"Ternyata luar biasa sekali, sangat ramah, baik, peduli dengan kesehatan warga kurang mampu dan lansia, ngomong sama warga biasa juga lepas saja, mengayomi," tuturnya.

Sama halnya dengan Santi, Ika mengatakan sama halnya dengan HT dan Liliana, para Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, mulai dari Caleg Ira Miranti Dewi dengan nomor urut 5, Caleg Rachmat Nurhadi bernomor urut 4, hingga Caleg Firda Anisa Putri dengan nomor urut 7 pun sangat baik dan ramah pada warga kurang mampu. Hal itu membuktikan kepedulian mereka pada masyarakat.



"Padahal kan ada yang artis, seleb yah, cantik, tapi mau datang membantu meringankan gitu, peduli. Mudah-mudahan bisa maju dan terus peduli, harga pokok bisa murah, dan semakin memudahkan masyarakat kurang mampu," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)