Jaga Kondusivitas Pemilu, Djoni Toat Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Politik Panas

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:39 WIB
loading...
Jaga Kondusivitas Pemilu, Djoni Toat Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Politik Panas
Wakil Ketua FPK Jabar, Djoni Toat saat bersilaturahmi bersama pengurus, guru, dan siswa di Balai Perguruan Putri, Kota Bandung. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Masyarakat Kota Bandung diminta tidak terjebak dalam situasi politik yang panas menyusul banyaknya informasi negatif yang tersebar hingga saling menjatuhkan antarkandidat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Begitu disampaikan Wakil Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Barat, Djoni Toat saat bersilaturahmi bersama pengurus, guru, dan siswa di Balai Perguruan Putri, Jl. Van Deventer No.14, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024).

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga Ketua FPK Jabar, Otje Djundjunan atau akrab disapa Ceu Popong.



”Saat ini situasi tahun politik yang cukup panas, kami berusaha mengingatkan kepada masyarakat agar tetap tidak terpengaruh dan tetap harus kondusif menjaga kondusifitas,” ucap Djoni Toat.

Sebagai mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar, kata Djoni, pihaknya terus menyosialisasikan bagaimana cara kerja dari FPK.



”Jadi seperti biasa, FPK merupakan mitra dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyosialisasikan FPK dan bagaimana kerjanya,” ungkapnya.

Djoni Toat mengatakan, FPK akan lebih fokus pada pembaruan dalam menciptakan masyarakat Kota Bandung dan Jabar agar lebih kompak dan toleran.

”Jadi kami lebih fokus pada pembauran, supaya masyarakat Kota Bandung toleran, khususnya di Jawa Barat ini juga supaya layeut (kompak),” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)