Suami Venny Alberti Tepis Tudingan Tularkan Penyakit Seks, Ungkap Bukti Negatif HIV

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:52 WIB
loading...
Suami Venny Alberti Tepis Tudingan Tularkan Penyakit Seks, Ungkap Bukti Negatif HIV
Akash Ellahi membantah pengakuan Venny yang menyebut dirinya terpapar penyakit seks menular akibat ulah dia yang kerap berselingkuh. Foto/Instagram Akash Ellahi
A A A
JAKARTA - Suami selebgram Venny Alberti, Akash Ellahi, membantah pengakuan sang istri yang menyebut dirinya terpapar penyakit seks menular akibat ulah Akash yang kerap berselingkuh. Dia pun mengunggah bukti berupa hasil tes HIV yang dinyatakan negatif.

Akash mulanya tak ingin buka suara lantaran merasa bahwa hal tersebut merupakan ranah privasi suami dan istri yang tak boleh diumbar ke publik.

"Yang kemarin venny upload video yang bicara tentang penyakit menular/HIV. Saya mau meluruskan itu aja, sebenernya sih ini aib suami istri, dan saya bener-bener minta maaf karena bicara di story ini," ujar Akash Ellahi dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @akashellahi, Selasa (6/2/2024).



Akash tak menyangka sang istri tega menudingnya mengidap HIV. Dia menduga Venny kelewat emosi sehingga keluar tuduhan itu dari mulutnya.

Akash menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan tak mengidap penyakit apa pun. Dia juga melampirkan bukti pemeriksaan di Indonesia dan Pakistan lantaran Venny kerap menudingnya menularkan penyakit seks.

"Saya ga nyangka dia bisa asal keluar kata HIV, dan sampai sekarang dia ga klarifikasi. Hanya asal ngomong karena emosi. Saya tidak pernah kena penyakit apapun, saya sehat, saya sudah check berkali kali karena dia selalu nuduh saya menularkan penyakit sex," tandasnya.

Akash juga menjelaskan bahwa bukti pemeriksaan yang dibagikan oleh Venny merupakan hasil pemeriksaan bahwa terdapat bakteri di tubuhnya yang ditularkan oleh Venny. Akash pun menyayangkan ulah Venny yang tega memfitnahnya.



"Ini BAKTERI. Setelah dia kena bakteri, saya pun kena. saya kena dari dia, dia nuduh saya kena dari saya. Saya tidak akan bicara seperti ini kalau dia tidak fitnah saya soal HIV. Saya ga nyangka dia bisa asal bicara sejahat itu, mau menghancurkan hidup saya dengan fitnah ini," ungkapnya.

Akash menegaskan, siap untuk melakukan tes ulang demi memastikan bahwa dirinya tak terkena penyakit seks menular. Dia juga meminta Venny untuk memberikan klarifikasi.

"Saya siap check lagi jika diperlukan. Saya harap venny bisa klarifikasi dengan hati dan pikiran yang sehat," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)