Rekomendasi Tempat Asyik Buat Nongkrong dan Meeting ala Mister

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Rekomendasi Tempat Asyik Buat Nongkrong dan Meeting ala Mister
Tempat nongkrong menjadi salah satu usaha yang selalu memiliki banyak peminat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tempat nongkrong menjadi salah satu usaha yang selalu memiliki banyak peminat. Kini tempat-tempat nongkrong semakin menjamur di banyak daerah di Indonesia, salah satunya di Jakarta. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Mister Aladin mempunyai rekomendasi tempat yang asyik nih di Jakarta Pusat, yaitu Ciasem 12.

Bagi yang di Jakarta Pusat atau membutuhkan tempat nongkrong seru dan nyaman, Ciasem 12 sangat cocok. Tempat baru ini, dibuka akhir 2022 dan langsung menjadi sorotan serta semakin diminati pengunjung. Jadi, ajak teman, saudara, atau keluarga untuk merasakan kenyamanan tempat ini.

Berikut adalah daya tarik Ciasem 12.

1. Gabungan Cafe, Bakery, dan Common Space

Ciasem 12 adalah tempat yang unik dengan kombinasi suasana cafe yang trendy dan nyaman, bakery lezat, dan konsep common space yang cocok untuk nongkrong santai. Dengan nuansa homey, tempat ini memberikan kenyamanan layaknya di rumah, apalagi saat berkumpul dengan teman, saudara, atau keluarga. Dengan konsep gabungan tersebut, pengunjung akan merasakan kenyamanan dan keseruan.


2. Estetik, Instagramable, dan Nyaman

Karena Ciasem 12 menawarkan konsep homey minimalist kesan estetik juga bisa kamu rasakan. Kemudian, tempat ini layak disebut sebagai destinasi Instagramable dengan spot-spot menarik untuk menciptakan konten keren di media sosial. Dengan suasana yang nyaman, tempat ini juga menjadi lokasi hangout yang asyik untuk berkumpul bersama teman, saudara, atau keluarga.

3. Makan, Nugas, Ngobrol, dan Meeting: Semua Bisa

Ciasem 12 menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari menikmati makanan dan minuman yang lezat hingga tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas, ngobrol-ngobrol, bahkan meeting.

4. Fasilitas Ciasem 12

Berbagai macam fasilitas tersedia di Ciasem 12 untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitas yang disediakan.

• Stopkontak
• Akses WiFi
• Spot foto
• Toilet
• Area parkir
• Meeting Room:
- Bali Room untuk kapasitas 8 - 10 orang dengan minimum pemesanan Rp1.200.000
- Sumatera Room untuk kapasitas 10 - 12 orang dengan minimum pemesanan Rp1.500.000
- Jawa Room untuk kapasitas 25 - 30 orang dengan minimum pemesanan Rp3.000.000
• dan beberapa fasilitas menarik lainnya.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan voucher hotel sebesar Rp50.000 dari Mister Aladin dengan minimal transaksi Rp500.000 dan berlaku juga kelipatan dengan nominal tersebut. Misal, dengan Rp1.000.000, Anda akan mendapatkan dua voucher.

Yuk, langsung ajak teman, keluarga, sahabat, pasangan untuk nongkrong di Ciasem 12. Untuk mendapat informasi ter-update mengenai Ciasem 12, Anda dapat follow akun Instagram resminya, yaitu: @ciasem12.

Berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak rekomendasi tempat menarik lain di aplikasi Mister Aladin. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi nantinya.

Liburan yang antiwacana tentu menjadi impian semua orang. Di Mister Aladin, hal tersebut tentu bisa sekali Anda rasakan. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, liburan yang anti-wacana bisa menjadi nyata.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)