Khofifah Tegaskan Akan Menjadi Ibu Rakyat Jatim yang Amanah

Jum'at, 22 Juni 2018 - 10:56 WIB
Khofifah Tegaskan Akan Menjadi Ibu Rakyat Jatim yang Amanah
Khofifah Tegaskan Akan Menjadi Ibu Rakyat Jatim yang Amanah
A A A
PASURUAN - Calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menggelar kampanye terbuka di Pasuruan. Khofifah menegaskan siap menjadi ibunya rakyat Jatim yang amanah, Jumat (22/6/2018)Dua hari jelang berakhirnya masa kampanye Pilkada Serentak 2018, cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa terus mengoptimalkan kampanye di daerah.

Di Pasuruan, Khofifah menemui langsung lebih dari 1.000 masyarakat kota dan kabupaten Pasuruan dalam kegiatan yang dikemas dalam halal bihalal dan apel relawan Khofifah.

Khofifah melakukan orasi politik dengan menjanjikan akan menjadi ibunya rakyat jatim yang penyayang dan amanah serta berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jatim. "Saya perempuan, saya siap menjadi ibunya rakyat Jatim," tegasnya.

Kepada massa pendukungnya, Khofifah menyatakan siap untuk memajukan pembangunan Jatim dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan masyarakat yang bebas kemiskinan.

Sebagai ibunya rakyat Jatim, Khofifah berjanji akan menjadi ibu yang penyayang dan selalu memperhatikan nasib dan kondisi rakyat jika terpilih menjadi gubernur jatim periode lima tahun ke depan.

Dengan berbagai pengalamannya sebagai pejabat negara di era Presiden Jokowi, Khofifah yakin dan optimistis dapat membawa kondisi rakyat Jatim lebih baik dari sebelumnya, khususnya dalam hal perekonomian dan pendidikan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)