H+7 Lebaran,Tol Cipali Arah Jakarta Terpantau Lancar

Jum'at, 22 Juni 2018 - 09:58 WIB
H+7 Lebaran,Tol Cipali Arah Jakarta Terpantau Lancar
H+7 Lebaran,Tol Cipali Arah Jakarta Terpantau Lancar
A A A
CIREBON - Memasuki hari ketujuh setelah lebaran, arus kendaraan di ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon Jawa Barat mengalami penurunan arus kendaraan, Jumat (22/6/2018) pagi.

Pantauan di lokasi, arus kendaraan dari Jawa menuju Jakarta terpantau ramai cenderung lengang dengan kondisi cuaca yang mulai turun hujan. Meski terjadi penurunan yang signifikan namun pengelola tol tetap membuka 19 loket transaksi untuk mempercepat arus kendaraan.

Iring-iringan kendaraan mengalir di ruas tol Cipali, arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dari jawa menuju Jakarta terpantau ramai cenderung lengang. Kendaraan dapat dipacu dengan kecepatan normal 60 sampai 80 kilometer per jam hingga mendekati loket transaksi tol Palimanan.

Pada hari ketujuh setelah lebaran ini, arus kendaraan pemudik yang hendak kembali ke ibukota, mengalami penurunan yang signifikan. Tercatat, dari Jumat dinihadi hingga pagi ini baru sekitar 12 ribu kendaraan yang memasuki tol cipali melalui gate Palimanan.

Diperkirakan gelombang arus balik baru akan terasa pada sore dan malam nanti hingga terjadi puncak arus balik kedua yang diprediksian pada Sabtu dan Minggu besok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5107 seconds (0.1#10.140)