alexametrics

H+7 Lebaran,Tol Cipali Arah Jakarta Terpantau Lancar

loading...
H+7 Lebaran,Tol Cipali Arah Jakarta Terpantau Lancar
Intensitas kendaraan yang mengarah Jakarta mulai berkurang, Jumat (22/6/2018). Foto/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Memasuki hari ketujuh setelah lebaran, arus kendaraan di ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon Jawa Barat mengalami penurunan arus kendaraan, Jumat (22/6/2018) pagi.

Pantauan di lokasi, arus kendaraan dari Jawa menuju Jakarta terpantau ramai cenderung lengang dengan kondisi cuaca yang mulai turun hujan. Meski terjadi penurunan yang signifikan namun pengelola tol tetap membuka 19 loket transaksi untuk mempercepat arus kendaraan.

Iring-iringan kendaraan mengalir di ruas tol Cipali, arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dari jawa menuju Jakarta terpantau ramai cenderung lengang. Kendaraan dapat dipacu dengan kecepatan normal 60 sampai 80 kilometer per jam hingga mendekati loket transaksi tol Palimanan.

Pada hari ketujuh setelah lebaran ini, arus kendaraan pemudik yang hendak kembali ke ibukota, mengalami penurunan yang signifikan. Tercatat, dari Jumat dinihadi hingga pagi ini baru sekitar 12 ribu kendaraan yang memasuki tol cipali melalui gate Palimanan.

Diperkirakan gelombang arus balik baru akan terasa pada sore dan malam nanti hingga terjadi puncak arus balik kedua yang diprediksian pada Sabtu dan Minggu besok.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak