Nurdin Abdullah Hadiri Pelantikan DPD TMP Sulawesi Selatan

Kamis, 21 Juni 2018 - 23:58 WIB
Nurdin Abdullah Hadiri Pelantikan DPD TMP Sulawesi Selatan
Nurdin Abdullah Hadiri Pelantikan DPD TMP Sulawesi Selatan
A A A
MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdul menghadiri pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Pelatihan Public Speaking dan Door To Door Campaign untuk pemenangan Pilgub Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (21/6/2018).

Prof Andalan sapaan akrab Nurdin Abdullah berdiri diatas panggung bersama Maruarar Sirait Ketua Umum DPP TMP dan Andi Sudirman Sulaiman calon Wakil Gubernur, Andi Ridwan Wittiri Ketua DPD PDIP melantik Rudi Goni sebagai Ketua DPD TMP Sulsel. Bersamaan dengan itu juga dilantik pengurus DPC TMP se-Sulawesi Selatan.

Sebanyak 24 kabupaten/kota kader-kader TMP se-Sulawesi Selatan menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Phinisi Ballroom tersebut. Ratusan kader TMP nampak memenuhi ruangan. Antusias kader yang datang untuk mengikuti pelatihan sangat kuat.

Nurdin Abdullah adalah calon yang diusung oleh partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri. Dosen Fakultas Kehutanan ini ditetapkan oleh PDIP berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Dalam relis yang dikeluarkan oleh Indo Barometer pada 20 Juni lalu, pasangan dengan nomor urut tiga ini unggul dari pasangan calon yang lain.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1280 seconds (0.1#10.140)