Polisi Dalami Kasus Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakut

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:13 WIB
loading...
Polisi Dalami Kasus Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakut
Mayat pria berinisial K (26) ditemukan di lantai 3 salah satu mal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/2/2024). Polisi memeriksa CCTV untuk mendalami kematian pria tersebut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat pria berinisial K (26) ditemukan di lantai 3 salah satu mal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/2/2024). Polisi memeriksa CCTV di lokasi untuk mendalami kematian pria tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi mayat pria ditemukan di mal dari pihak keamanan setempat.



“Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. CCTV sedang kita analisis dan penyelidikan,” ujarnya, Selasa (6/2/2024).

Sejauh ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi baik pihak kerabat maupun teman dekat korban. Berdasarkan pengakuan temannya, korban sempat berpamitan untuk keluar rumah sebelum akhirnya ditemukan tewas.

“Beberapa saksi sudah dimintai keterangan, terakhir ketemu siapa sedang dimintai keterangan. Korban keluar rumah pamit sama orang tua, pamit biasa, nggak ada yang mencurigakan,” katanya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jenazah. Korban saat ini berada di RS Polri, Jakarta Timur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)