alexametrics

Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Sidak Kantor Pelayanan di Kobar

loading...
Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Sidak Kantor Pelayanan di Kobar
Hari pertama masuk kerja bagi ASN di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat, Wakil Bupati melakukan sidak ke sejumlah kantor pelayanan di dalam Kota Pangkalan Bun. Foto iNews TV/Sigit D
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Hari pertama masuk kerja bagi ASN di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Wakil Bupati (wabup), melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pelayanan di dalam Kota Pangkalan Bun. Kantor yang disidak di antaranya, RS Sultan Imanuddin, Dinas Dukcapil, Puskesmas Arsel dan Kelurahan Baru.

“Jadi tadi setelah acara halal bihalal bersama ibu Bupati dengan ratusan ASN saya langsung melakukan sidak ke sejumlah kantor. Semuanya sudah berjalan normal. Sudah melayani masyarakat seperti biasa, seperti yang terlihat di RSUD Sultan Imanuddin,” ujar orang nomor dua di Kobar ini usai menggelar sidak, Kamis (21/6/2018).

Dia mangatakan, saat sidak di rumah sakit tidak ada pegawai yang menambah libur. “Saya pantau ke poliklinik pelayanan sudah normal, pasien membludak. Dari beberapa dokter sudah semua masuk,” ujarnya.

Kemudian lanjutnya, saat sidak di Dinas Dukcapil juga sudah terlihat pelayanan kepada masyarakat yang mengurus administrasi seperti e KTP, surat pindah dan surat keperluaan lainya.

“Alhamdulillah semua sudah berjalan normal pascalibur panjang lebaran. Karena memang ASN tugasnya melayani masyarakat,” timpalnya.

Dia melanjutkan, untuk kantor kecamatan dan kelurahan juga terpantau sudah ada kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Semua sudah berjalan normal. “Adapun kehadiran ASN sudah sangat bagus, jika pun ada yang belum masuk karena ada tugas luar kota,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak